Pamela Anderson Baru Saja Gugat Cerai, Tapi Mesra Lagi

Pamela Anderson Baru Saja Gugat Cerai, Tapi Mesra Lagi
Pamela Anderson Baru Saja Gugat Cerai, Tapi Mesra Lagi. Getty Images

jpnn.com - Pamela Anderson baru saja menggugat cerai Rick Salomon pekan lalu. Namun kini, keduanya kembali terlihat mesra seperti tak pernah terjadi apa-apa. Loh?

Keduanya terlihat sedang bersama di Malibu, Los Angeles, Amerika, Rabu (16/7) waktu setempat. Anderson dan Solomon bahkan sempat tertangkap kamera paparazzi sedang berciuman di pantai Surfrider.

Menurut saksi mata, keduanya masih terlihat mengenakan cincin pernikahan saat duduk bersama di tepi jalan. Pasangan yang sebelumnya pernah bercerai dan rujuk lagi tersebut nampak saling berbicara dan sesekali berpelukan.

“Mereka benar-benar terlihat seperti sudah rujuk lagi,” ujar sumber.

Anderson kembali menggugat cerai Salomon pada 3 Juli 2014. Padahal, mereka baru rujuk dan menikah lagi di awal tahun. Dua hari setelah gugatan cerai, bintang Baywatch dan VIP ini tersebut mem-posting sebuah puisi tentang cinta dan patah hati.

Sebelumnya, keduanya pernah menikah pada 29 September 2007 dan upacara pernikahan diadakan secara sederhana di The Mirage. Namun pada 13 Desember di tahun yang sama, keduanya memutuskan untuk bercerai dan dua bulan setelahnya, Anderson mencabut gugatan cerainya.

Dalam dokumen yang diajukan pengacaranya, 3 Juli lalu, Anderson menuliskan,“Perbedaan yang tak terdamaikan” sebagai alasan untuk mengakhiri pernikahannya dengan Salomon.

“Kami meminta media untuk menghormati privacy Pamela dan keluarganya di saat seperti ini,” kata perwakilan artis berdada seksi itu.

Pamela Anderson baru saja menggugat cerai Rick Salomon pekan lalu. Namun kini, keduanya kembali terlihat mesra seperti tak pernah terjadi apa-apa.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News