David Beckham Dikritik Karena Tinggalkan Anak di Parkiran

David Beckham Dikritik Karena Tinggalkan Anak di Parkiran
David Beckham Dikritik Karena Tinggalkan Anak di Parkiran. Getty Images

jpnn.com - Acara Kids`Choice Sports Awards di Los Angeles yang digelar di Los Angeles, Amerika Serikat menuai kritik bagi David Bechkam. Legenda sepak bola berusia 37 tahun dikritik karena tega meninggalkan dua buah hatinya di dalam mobil yang diparkir belum laman ini.

Dua anaknya, Cruz (9) dan Romeo (11) dibiarkan tanpa pengawasan dari orang tuanya. Sementara pesepak bola LA Galaxy itu pergi  ke salah satu ruangan latihan selama satu jam.

"Tidak ada yang bisa percaya apa yang dilakukan Beckham," kata sumber situs X17 seperti yang dilansir  ET Canada yang  Sabtu (19/7).

Pemandangan ini tentu saja menarik perhatian awak media dan beberapa orang yang melintas. Apalagi mesin mobil yang diparkir tidak menyala sehingga Air Conditioner (AC) tidak berfungsi. Dikabarkan, dua bocah tersebut kepanasan dengan suhu mencapai 30 derajat.

Beckham bersama representatifnya sendiri membantah kejadian itu. Ia mengatakan jika pengatur suhu di mobilnya berfungsi.

"Ini adalah kegilaan lengkap untuk menyindir David Beckham yang meninggalkan anak-anaknya di dalam mobil seperti itu," kata rep Beckham ET Canada. (awa/jpnn)


Acara Kids`Choice Sports Awards di Los Angeles yang digelar di Los Angeles, Amerika Serikat menuai kritik bagi David Bechkam. Legenda sepak bola


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News