Robert Downey Jr: Belum Ada Rencana Iron Man 4

Robert Downey Jr: Belum Ada Rencana Iron Man 4
Iron Man. Foto: ist.

jpnn.com - BINTANG utama film Iron Man, Robert Downey Jr membantah keras bahwa sudah ada rencana penggarapan film Iron Man keempat. Menurutnya, sejak Iron Man 3 (2013) berlalu, belum ada konfirmasi perencanaan memulai Iron Man 4.

"Tidak ada satu pun dalam jalur (rencana). Tidak, tidak ada rencana untuk Iron Man keempat," kata Downey seperti dilansir dari Digital Spy, Senin (8/9).

Saat disinggung apakah dia akan sudi melepas peran utama sebagai Tony Stark di film Iron Man, Downey tak mau banyak berkomentar. "Saya suka ide itu," singkatnya.

Sementara itu, bintang Iron Man lainnya, Gwyneth Paltrow sempat mengklaim bahwa Iron Man berakhir hingga edisi ketiga lalu. Namun Don Cheadle, aktor pembantu di Iron Man, justru yakin Iron Man 4 akan hadir dengan syarat hal itu dipicu dari keinginan penggemar.

Karakter Iron Man sendiri bisa disaksikan juga lewat film The Avengers: Age of Ultron yang akan dirilis Mei 2015 nanti. (adk/jpnn)

 


BINTANG utama film Iron Man, Robert Downey Jr membantah keras bahwa sudah ada rencana penggarapan film Iron Man keempat. Menurutnya, sejak Iron Man


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News