Polisi Kesulitan Ungkap Kecelakaan Ladies Code

Polisi Kesulitan Ungkap Kecelakaan Ladies Code
Polisi Kesulitan Ungkap Kecelakaan Ladies Code. Tampak mobil van ringsek yang ditumpangi personel girl band Korea tersebut.

jpnn.com - Aparat Kepolisian Korea Selatan kini tengan menyelidiki penyebab kecelakaan tunggal mobil yang ditupangi girl band, Ladies Code pada Rabu (8/9) lalu. Mobil tersebut menabrak pembatas jalan hingga ringsek.

Inspektur Polisi Lee Ho-dong mengatakan mobil van sempat tergelincir sebelum menghajar pembatas jalan. Ia juga menduga bahwa mobil tersebut melaju kencang karena untuk mengejar jadwal pada Ladies Code.

"Kami sedang menyelidiki penyebab pasti kecelakaan itu," kata Lee kepada Associated Press seperti yang dilansir BBC, Senin (8/9).

Sejauh ini, Lee mengakui masih kesulitan mengungkap penyebab kecelakaan yang menyebabkan dua personel Ladies Code itu meninggal dunia. Alasannya, di tempat kejadian perkara tidak ada CCTV.

"Tapi itu sulit karena bagian jalan raya di mana kecelakaan itu terjadi tidak memiliki CCTV," ucapnya.

Namun, polisi berharap dari kamera yang ada dalam mobil tersebut. Kamera yang ada dalam mobil sudah dikirim ke Laboratorium Forensik. (awa/jpnn)


Aparat Kepolisian Korea Selatan kini tengan menyelidiki penyebab kecelakaan tunggal mobil yang ditupangi girl band, Ladies Code pada Rabu (8/9) lalu.


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News