Jessica Alba Kecewa Seks Bebas Dianggap Kejahatan

Jessica Alba Kecewa Seks Bebas Dianggap Kejahatan
Jessica Alba Kecewa Seks Bebas Dianggap Kejahatan

jpnn.com - Image Jessica Alba di Hollywood adalah artis yang “lurus-lurus” saja. Namun siapa sangka ia memiliki pengalaman negatif ketika jatuh cinta saat masih 16 tahun. Cinta Alba lantas ditentang karena ia naksir dengan pria biseksual.

"Aku jatuh cinta ketika masih 16 tahun dan sangat tergila-gila. Aku pikir dia waria. Dia seorang biseksual dan balerina," kenang Alba.
     
"Kami biasa pergi ke club gay dan aku berdansa dengannya sepanjang malam, empat malam selama seminggu," imbuh bintang The Sin City dan The Eye ini.
     
Perasaan cinta mendapat tentangan keras dari tempatnya beribadah. Alba merasa kecewa dengan sikap teman-temannya kala itu yang menganggap pria homo layak masuk neraka dan seks di luar nikah sebuah kejahatan.
     
"Aku sangat jatuh cinta dengannya dan berpikir, tidak mungkin pria ini akan masuk neraka. Karena di gerejaku bilang semua orang penyuka sesama jenis akan masuk neraka atau seks sebelum nikah itu dianggap kejahatan. Lalu aku berpikir, memang tidak ada kesempatan, pria ini sangat luar biasa," terangnya.
     
Soal lain. Usaha yang didirikan Alba yaitu  The Honest Company, dikabarkan telah meraup hampir 1 miliar dolar dalam dua tahun. Perusahaan itu menjual barang-barang alami dan non-toxic  seperti popok, pembersih perlengkapan rumah tangga dan vitamin.
     
Perusahaan tersebut diperkirakan dapat menghasilkan 150 juta dolar pada tahun ini dengan sebagian besar keuntungannya berasal dari belanja bulanan perusahaan.
     
"Kami menghargai dukungan dari mitra dan pelanggan dalam membantu kami membuat dampak yang berarti di pasar," kata Alba.
     
"Kami memiliki mimpi besar di The Honest Company dan terus berusaha untuk membuat dunia lebih sehat, saat ini dan di masa depan." (rmo/jpnn)


Image Jessica Alba di Hollywood adalah artis yang “lurus-lurus” saja. Namun siapa sangka ia memiliki pengalaman negatif ketika jatuh


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News