Kim Kardashian Sengaja Pajang Foto GQ Menantang Peretas

Kim Kardashian Sengaja Pajang Foto GQ Menantang Peretas
Kim Kardashian Sengaja Pajang Foto GQ Menantang Peretas

jpnn.com -  

Seleb Hollywood tengah gusar dengan ulah hacker yang menyebarkan dokumen foto bugil mereka. Namun situasi tak membuat Kim Kardashian takut. Dia justru mengunggah foto bugilnya untuk GQ, yang telah menobatkannya sebagai Women of the Year. Dalam foto itu Kim hanya mengenakan heels dan memperlihatkan lekuk tubuhnya bagian belakang.

“#GQ,” tulis Kim pada judul foto yang diunggahnya. Para follower langsung bereaksi riuh dan memuji keseksian ratu reality show ini.

Kim lantas memberi tanggapan khusus tentang ulah sang hacker yang meresahkan itu.

“Menurutku kita harus lebih berhati-hati. Ini adalah peringatan penting untuk kita, memastikan kita memiliki pengaturan rahasia (di semua gadget-red),” ujar Kim.

Istri Kanye West ini mengaku sudah lama tidak memiliki account iCloud milik Apple itu di ponselnya. Dia sudah menghapus account tersebut beberapa tahun lalu. “Aku bahkan tidak tahu apa itu iCloud dan bagaimana informasi yang ada di sana bisa dicuri. Aku menghapus iCloud karena aku tidak mengerti soal itu dan aku sadar sangat mudah diakses,” katanya.

Kim sendiri pernah menjadi korban hacker pada 2007. Saat itu video pornonya yang pernah dibuatnya bersama Ray J pada 2003 dicuri dan disebarkan ke dunia maya. Ketika melihat lagi apa yang pernah dialaminya tersebut, wanita 33 tahun itu menyadari kini semakin banyak orang yang senang ‘mencuri’ informasi mengenai orang lain. “Dan itu hal yang mengerikan,” ucapnya.


Berita Selanjutnya:
Grup Musik HiVi! Tur Eropa

  Seleb Hollywood tengah gusar dengan ulah hacker yang menyebarkan dokumen foto bugil mereka. Namun situasi tak membuat Kim Kardashian takut.


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News