Kencan Pertama Robert Pattinson dan Tahliah Barnett

Kencan Pertama Robert Pattinson dan Tahliah Barnett
Tahliah Barnett

Hubungan TTM (Teman Tapi Mesra) antara Robert Pattinson (Rob) dan FKA Twigs (Tahliah Barnett) tambah heboh. Mereka pertama kali tertangkap kamera bersama ketika berada di New York, pada 27 Agustus.
   
“Ini kencan yang sesungguhnya antara Rob dan Tahliah. Mereka bisa merahasiakan hubungan hingga sekarang, tapi mereka sudah saling menyukai. Dia (Rob) sudah mengajaknya kencan selama satu bulan dan bahkan sudah mengajak untuk tinggal bersamanya di New York. Dia juga suka menyaksikan pertunjukkannya,” ungkap sumber.

Tahliah merahasiakan hubungannya dengan Rob karena tidak mau dianggap memanfaatkan popularitas sang aktor dan dibandingkan dengan Kristen Stewart. Dia juga berharap kisah cintanya tidak menjadi buruan paparazzi.

“Dia ingin dikenal karena musiknya, bukan sebagai kekasih Robert Pattinson. Dia takut akan dibandingkan dengan Kristen,” jelas sumber.

Tahliah adalah penyanyi dan penulis lagu yang baru saja merilis album perdananya LP1. Sebelumnya ia dikenal sebagai penari latar. Kemampuannya menari pernah terlihat dalam video klip sejumlah penyanyi ternama seperti Kylie Minogue, Ed Sheeran, Jessie J dan Taio Cruz.

Dia dikenal dengan nama panggung Twigs karena memiliki persendian yang retak. Dia kemudian menambahkan kata FKA yang merupakan kepanjangan dari Formerly Known As setelah seorang seniman lain bernama Twigs juga komplain soal penggunaan nama tersebut.

Tahliah tidak takut untuk mencoba berbagai hal dalam berpenampilan. Hal itu pun terlihat pada foto-fotonya di Instagram. Mulai dari gaya rambut, busana hingga riasan, dia terlihat unik dengan segala pilihannya. Tahliah pun pernah dinominasikan untuk mendapat BBC’s Sound of 2014 dan masuk dalam daftar Billboard’s 14 Artist to Watch in 2014. Album terbarunya, LP1 yang dirilis pada Agustus ini juga disambut positif oleh para kritikus. (rmo/jpnn)


Hubungan TTM (Teman Tapi Mesra) antara Robert Pattinson (Rob) dan FKA Twigs (Tahliah Barnett) tambah heboh. Mereka pertama kali tertangkap kamera


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News