The Changcuters Semangati Peserta Djarum Beasiswa Bulutangkis 2014

The Changcuters Semangati Peserta Djarum Beasiswa Bulutangkis 2014
The Changcuters Semangati Peserta Djarum Beasiswa Bulutangkis 2014 di di Gedung Olahraga (GOR) Jati, Kudus, Jawa Tengah pada Jumat (5/9) malam. Foto: Ist

jpnn.com - KUDUS - Audisi umum Djarum Beasiswa Bulutangkis 2014 yang diselenggarakan Djarum Fondation Bakti Olahraga dan PB Djarum di Gedung Olahraga (GOR) Jati, Kudus, Jawa Tengah pada Jumat (5/9) malam dipadati ribuan massa.

Peserta audisi sebagian besar merupakan anak-anak dan remaja. Acara semakin meriah karena peserta dihibur dengan acara bertajuk "Malam Apresiasi Prestasi".

Acara ini dipanduMC Ibeth Estria dan Abdel. Serangkaian acara ditampilkan, antara lain modern dance, marching band, hingga tarian Nusantara. Tidak ketinggalan lantunan suara emas dua penyanyi belia Juara 1 dan 2 kontes Idola Cilik RCTI session 4 (2013), Bagas dan Difa.

Yang paling heboh adalah penampilan heboh grup band beraliran rock n roll, The Changcuters. Band berpersonel Tria, Dipa, Qibil, Alda, dan Erick itu memanaskan suasana dengan lagu-lagu hits mereka.

The Changcuters mengaku bangga bisa ambil bagian dalam ajang akbar pencarian bibit-bibit unggul pebulutangkis nasional yang diharapkan bisa mendulang prestasi di kancah internasional.

"Kebanggaan buat kami bisa menghibur para peserta Audisi Djarum Beasiswa Bulutangkis. Bangga karena bisa bertemu dengan calon-calon pahlawan bulutangkis Indonesia," ujar sang vokalis, Tria.

Tria melanjutkan, Indonesia dari dulu rajanya bulutangkis. Karenanya, ajang semacam ini sangat diperlukan untuk mencari generasi penurus jagoan bulutangkis.

"Kalau sabar dan yakin sepenuh hati kalian pasti bisa berprestasi tinggi. Dan kita akan kembali merajai bulutangkis dunia," ujar Tria memberi semangat kepada para peserta audisi.

KUDUS - Audisi umum Djarum Beasiswa Bulutangkis 2014 yang diselenggarakan Djarum Fondation Bakti Olahraga dan PB Djarum di Gedung Olahraga (GOR)

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News