Ayushita Tak Ragu Eksperimen Rambut

Ayushita Tak Ragu Eksperimen Rambut
Ayshita Tak Ragu Eksperimen Rambut. JPNN.com

jpnn.com - ARTIS Ayushita adalah salah satu selebritis yang gemar gonta-ganti rambut. Tidak hanya bentuknya, tapi juga warna. Ayu mengaku tak pernah takut untuk bereksperimen dengan ’’mahkota’’-nya itu.

Hampir tiap bulan, pemilik nama lengkap Ayushita Widyartoeti Nugraha ini selalu mencoba sesuatu yang baru dengan rambutnya. Kali ini, bintang film Bukan Bintang Biasa itu memangkas rambutnya hingga se-telinga. Bahkan, warna rambut pun tanpa ragu diwarnai dengan gold.

’’Kalau dari warna memang lebih ’’gila’’ tahun lalu. Kemarin, setiap bulan hampir ganti warna rambut," kata Ayushita seperti yang dilansir INDOPOS (Grup JPNN.com), Senin (8/9).

Perempuan kelahiran Jakarta, 9 Juni 1989 itu mengaku sempat mengubah warna rambutnya menjadi hijau. Bahkan juga merah dan kuning.

Meski kadang terlihat aneh, namun Ayu mengaku nyaman dengan perubahan rambutnya. Bahkan, dia mengaku warna rambut bisa merubah mood.

"Aku nyaman semuanya. Aku nyaman sama semua rambut, warna apapun. Sejauh ini aku selalu nyaman dengan semua model yang nempel di kepala aku," akunya tanpa ragu.

Ayu pun tidak takut jika rambutnya bisa rusak. Baginya, apa yang dilakukan selama ini merupakan bagian dari pelampiasan akan fashion. ’’Nggak, semuanya normal. Buktinya sampai sekarang fine-fine saja,’’ celetuknya.

Hanya saja, penyanyi bergenre Jazz yang sempat berlaih ke warna pop saat bergabung dengan grup musik besutan Melly Goeslaw, Bukan Bintang Biasa (BBB) tersebut berusaha lebih intens menjaga kulit rambutnya. Ayu memilih perawatan secara tradisional.

ARTIS Ayushita adalah salah satu selebritis yang gemar gonta-ganti rambut. Tidak hanya bentuknya, tapi juga warna. Ayu mengaku tak pernah takut untuk

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News