Rise Ladies’ Code Meninggal Dunia Usai Kecelakaan

Rise Ladies’ Code Meninggal Dunia Usai Kecelakaan
Rise Ladies’ Code Meninggal Dunia Usai Kecelakaan.

jpnn.com - Girl Band asal Korea Selatan kini tengah berduka. Salah seorang personelnya, Rise dikabarkan meninggal dunia setelah menjalani perawatan intensif di rumah sakit.

Kepastian meninggalnya Rise  disampaikan langsung oleh salah seorang perwakilan Polaris Entertainment. Seperti yang dilansir BBC, Senin (8/9), Rise meninggal dunia setelah dirawat di rumah sakit akibat insiden kecelakaan lalu lintas yang menimpa girl band tersebut.

"Dia tak sadarkan diri setelah operasi otak darurat setelah kecelakaan Rabu" kata Polaris Entertainment yang menaungi Ladies' Code.

Rise meninggal dunia di usia 22 tahun. Ia dinyatakan meninggal, Minggu (7/9) pukul 22.00 waktu setempat. Rise menjadi korban kedua yang meninggal dunia setelah EunB.

Seperti diketahui, kecelakan yang dialami Ladies’ Code terjadi pada Rabu (3/9) pekan lalu. Mobil yang ditumpangi hilang kendali dengan menabrak pagar pembatas jalan dekat Yongin, Provinsi Gyeonggi.

Saat itu, mereka kembali dari acara musik KBS di Daegu menuju Seoul. Dalam mobil tersebut, ada lima personel Ladies' Code. Mereka adalah Ashley, RiSe, Sojung, Zuny, dan EunB.

EunB yang memiliki nama lengkap Go Eun-bi meninggal lebih dulu karena luka parah yang dialaminya. Wanita pergi dengan usia yang masih belia, yakni 22 tahun. (awa/jpnn)

 


Girl Band asal Korea Selatan kini tengah berduka. Salah seorang personelnya, Rise dikabarkan meninggal dunia setelah menjalani perawatan intensif


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News