Emmy Rossum tak Mudah Diajak Bercinta

Emmy Rossum tak Mudah Diajak Bercinta
Emmy Rossum tak Mudah Diajak Bercinta

jpnn.com - Karakter Emmy Rossum sebagai Fiona di serial Shameless ternyata berdampak pada kehidupan nyatanya. Banyak pria menganggapnya wanita yang gampang diajak bercinta. Dan ia mengakui pernah bercinta ketika kencan pertama. Namun, bukan wanita murahan yang mudah melakukan hubungan intim dengan pria baru dikenal.

“Aku merasa seperti pada kencan pertama pria menganggapku gampangan seperti Fiona dan itu sangat membingungkan,” kata Rossum.

“Hal ini bukan berarti aku tidak pernah bercinta saat kencan pertama, tapi biasanya hubungan yang seperti itu berakhir dalam dua tahun,” tandasnya.

Bintang film The Phantom of the Opera dan Beautiful Creatures ini mengaku sangat menikmati momen-momen saat tampil bugil di layar lebar. Dia tampak alami saat melakukannya.

“Menjadi telanjang di dalam karakter sangat mudah, karena berpura-pura. Aku orang lain, bukan diri sendiri,” cetus Rossum.

Bahkan dia tidak membutuhkan latihan ekstra untuk terlihat lebih baik saat beradegan bugil. “Aku sama sekali tidak latihan. Aku hanya berusaha sesuai karakter,” tandasnya.

Di serial Shameless, Rossum berperan sebagai gadis yang suka pesta dan memiliki nafsu seksual yang sehat. Menurut dia, ketika dikontrak berperan di Shameless, dirinya memang sudah diberitahu tentang bagaimana harus telanjang di setiap episodenya.“Awalnya, ketika mereka membuat kontrak seperti, ‘Anda akan menunjukkan sisi payudara, Anda juga akan menunjukkan bokong’,” bebernya. (rmo/jpnn)


Karakter Emmy Rossum sebagai Fiona di serial Shameless ternyata berdampak pada kehidupan nyatanya. Banyak pria menganggapnya wanita yang gampang


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News