Paket Pimpinan DPR dari KMP, Ada Nama Ibas

Paket Pimpinan DPR dari KMP, Ada Nama Ibas
Paket Pimpinan DPR dari KMP, Ada Nama Ibas (kanan). JPNN.com

jpnn.com - JAKARTA - Koalisi Merah Putih tak goyah dengan keputusannya untuk melakukan pimpinan DPR periode 2014-2019 malam ini. Bahkan, paket nama-nama yang akan diajukan sudah ditetapkan.

Ketua Fraksi Golkar, Ade Komaruddin mengatakan nama-nama yang diajukan itu adalah Setya Novanto (Golkar) sebagai ketua dan masing-masing wakil ketuanya adalah Fadli Zon (Gerindra), Edhie Baskoro Yudhyono (Demokrat), Zulkifli Hasan (PAN) dan Fahri Hamzah (PKS).

"(Ada) Ibas. Edhie Baskoro Yudhoyono," tegas Akom, sapaan akrab Ade Komaruddin dalam sebuah wawancara di televisi, Rabu (10/1) malam.

Sementara itu, Koalisi Indonesia Hebat yang merupakan partai pendukung Jokowi-JK sejauh ini masih memprotes adanya sikap ketergesa-gesaan dari KMP. Hingga saat ini belum ada paket yang diajukan.

"Kita ini capek. Mulai dari pembahasan RUU Pilkada sampai paripurna, kita kurang tidur. Kan alangkah baiknya kalau pikiran kita fresh kemudian memilih," kata Abdul Kadir Karding dari PKB.

Karding juga mengaku heran dengan sikap terburu-buru yang dilakukan KMP. "Dan baru kali ini di DPR, baru dilantik langsung pemilihan," ucapnya. (awa/jpnn)

 


JAKARTA - Koalisi Merah Putih tak goyah dengan keputusannya untuk melakukan pimpinan DPR periode 2014-2019 malam ini. Bahkan, paket nama-nama yang


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News