PSG Menang, Blanc Belum Senang

PSG Menang, Blanc Belum Senang
PSG Menang, Blanc Belum Senang

jpnn.com - PARIS - Paris Saint Germain memang berhasil menumbangkan Lens dengan skor 3-1 (2-1) pada pekan kesepuluh Ligue 1 2014/2015 di Felix Bollaert, Sabtu (18/10) dini hari WIB.

Namun, pelatih PSG, Laurent Blanc belum sepenuhnya puas dengan kemenangan yang diraih anak asuhnya. Menurut pelatih asal Prancis itu, PSG seharusnya bisa menunjukkan permainan yang lebih baik lagi.

“Ini adalah pertandingan yang sulit dianalisis. Pada babak kedua, walaupun situasi sudah berubah, saya kurang puas. Pertandingan kehilangan daya tariknya karena apa yang terjadi,” terang Blanc di laman resmi PSG.

Kemenangan itu membuat PSG melesat ke posisi runner up dengan koleksi 18 angka. Namun, tim berjuluk Le Parisien itu masih tertinggal empat poin dari Marseille yang kokoh di pucuk klasemen sementara.

“Kami seharusnya bisa bermain lebih terbuka, lebih berambisi untuk mencetak gol. Tetapi secara tidak sadar kami malah hanya ingin mempertahankan keunggulan,” tegas Blanc. (jos/jpnn)

 


PARIS - Paris Saint Germain memang berhasil menumbangkan Lens dengan skor 3-1 (2-1) pada pekan kesepuluh Ligue 1 2014/2015 di Felix Bollaert, Sabtu


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News