Chiellini Akui Juventus Lakukan Blunder

Chiellini Akui Juventus Lakukan Blunder
Giorgio Chiellini Akui Juventus Lakukan Blunder. Foto: IST

jpnn.com - TURIN - Juventus menelan pil pahit pada laga ketiga Liga Champions 2014/2015. Tim berjuluk Si Nyonya Tua itu ditekuk Olympiakos dengan skor 0-1 di Karaiskakis Stadium, Kamis (23/10) dini hari WIB.

Bek Juventus, Giorgio Chiellini mengakui, timnya melakukan blunder fatal dalam pertandingan itu. Bagi bek timnas Italia itu, blunder tersebut menjadi pembeda di hasil akhir.

“Kami harus bertanggung jawab atas performa buruk di babak pertama. Kami melakukan sesuatu yang seharusnya tak harus kami lakukan, termasuk terus ditekan lewat serangan balik,” terang Chiellini di laman Sport Mediaset.

Itu adalah kekalahan kedua secara beruntun yang dialami Juventus. Sebelumnya, rival abadi AC Milan dan Inter Milan itu juga ditekuk Atletico Madrid dengan skor identik.

“Kami tak layak menelan kekalahan di pertandingan ini. Kami menciptakan baberapa peluang di paruh kedua pertandingan. Ini adalah hasil yang memalukan,” tegas Chiellini. (jos/jpnn)


TURIN - Juventus menelan pil pahit pada laga ketiga Liga Champions 2014/2015. Tim berjuluk Si Nyonya Tua itu ditekuk Olympiakos dengan skor 0-1 di


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News