Penculik Tidur, Siswi SMP Kabur

Penculik Tidur, Siswi SMP Kabur
Penculik Tidur, Siswi SMP Kabur

jpnn.com - SIANTAR – Risma (14) akhirnya lolos. Siswi SMP yang diculik beberapa hari lalu ini berhasil kabur saat 7 orang penculik sedang tidur.

Dengan berjalan kaki, korban tiba di rumah dengan wajah yang tampak biram.

Saat melapor ke Polres Siantar, Mayem, ibu Risma mengatakan bahwa anaknya diculik oleh beberapa orang yang salah seorangnya diketahui bernama Rita. Tak hanya Risma, temannya bernama Reza pun turut diculik.

Kata Mayem, sesuai pengakuan anaknya, Risma dan Reza diculik di Simpang Mayat Jalan Singosari, Rabu (19/11) pukul 22.30 WIB, dengan menggunakan mobil. Mereka dibawa oleh orang-orang yang tidak mereka kenal.

Mereka dibawa ke rumah pelaku di Rambung Merah, Kecamatan Siantar, Simalungun. Selama di perjalanan, mereka dianiaya pelaku.

Sejak itu, Mayem melakukan pencarian, namun tidak mendapat kabar keberadaan korban. Hingga pada Jumat (21/11), Mayem mendatangi Polres Siantar melaporkan penculikan itu.

Namun pihak kepolisian hanya bisa menerima dalam bentuk laporan anak hilang. Dalam laporannya saat itu, Mayem menerangkan bahwa putrinya diculik sejak Rabu malam.

Esoknya, korban masih sempat mengirim SMS kepada kakaknya dan mengatakan kalau mereka disekap dan dipukuli. Namun, setelah ditelepon balik, Hp korban tidak aktif lagi.

SIANTAR – Risma (14) akhirnya lolos. Siswi SMP yang diculik beberapa hari lalu ini berhasil kabur saat 7 orang penculik sedang tidur. Dengan

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News