Rodgers Sebut Pemain Liverpool Minder

Rodgers Sebut Pemain Liverpool Minder
Rodgers Sebut Pemain Liverpool Minder

jpnn.com - LONDON - Brendan Rodgers kecewa berat melihat penampilan Liverpool pada pekan ke-12 Premier League 2014/2015. Pelatih asal Irlandia Utara itu menilai para pemain Liverpool tampil dengan kepercayaan diri rendah.

Alhasil, tim berjuluk The Reds itu dipaksa mengakui ketangguhan Crystal Palace dengan skor 1-3 (1-1) dalam laga yang dilangsungkan di Selhurts Park, Minggu (23/11) malam WIB. “Terlihat jelas kepercayaan diri kami rendah pada momen tertentu. Saya pikir, intensitas permainan kami juga terjun bebas,” terang Rodgers sebagaimana dilansir laman Sky Sports.

Itu adalah kekalahan keenam yang diterima Steven Gerrard dkk musim ini. Berkat kekalahan itu, Liverpool kini terperosok di urutan ke-12. Perjuangan Liverpool merebut gelar juara tentu kian terjal.

“Kami kebobolan gol yang bodoh. Namun, kami tak mau menyalahkan satu pemain. Kami menyalahkan diri kami sendiri. Sebagai pelatih, saya bertanggung jawab,” tegas Rodgers. (jos/jpnn)


LONDON - Brendan Rodgers kecewa berat melihat penampilan Liverpool pada pekan ke-12 Premier League 2014/2015. Pelatih asal Irlandia Utara itu menilai


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News