Pogba Sebut Serangan Juventus Kian Menakutkan

Pogba Sebut Serangan Juventus Kian Menakutkan
Paul Pogba. Foto: Daily Telegraph

jpnn.com - TURIN - Kemenangan tiga gol tanpa balas atas Lazio mendongkrak konfidensi Juventus. Gelandang Juventus, Paul Pogba mengatakan, timnya kini tampil dengan serangan lebih menakutkan.

Bukan hanya saat menerapkan skema serangan langsung, Juventus juga dianggap lebih garang ketika melakukan counter attack. Bagi Pogba, hal itu bisa menjadi modal untuk mengarungi sisa musim ini.

“Kini kami bermain lebih dekat dengan gawang lawan. Itu adalah hal yang bagus untuk saya. Kami menyerang dengan pemain yang lebih banyak,” terang Pogba di laman La Gazzetta Dello Sport, Selasa (24/11).

Perubahan formasi yang diterapkan pelatih Massimiliano Allegri juga dianggap berjalan sukses. Klub berjuluk Si Nyonya Tua itu kini makin kokoh di puncak klasemen sementara Serie A 2014/2015.

“Para gelandang kini bermain lebih dekat dengan penyerang. Hal itu juga sangat membantu ketika menyerang. Dibandingkan musim lalu, kini kami memang lebih kuat,” tegas Pogba.(jos/jpnn)

 


TURIN - Kemenangan tiga gol tanpa balas atas Lazio mendongkrak konfidensi Juventus. Gelandang Juventus, Paul Pogba mengatakan, timnya kini tampil


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News