Garuda Resmikan Kantor Layanan 24 Jam

Garuda Resmikan Kantor Layanan 24 Jam
Garuda Resmikan Kantor Layanan 24 Jam

jpnn.com - JAKARTA - PT Garuda Indonesia meresmikan kantor penjualan dan layanan baru di Hotel Borobudur, Jakarta, Kamis (27/11). Ini merupakan satu–satunya kantor Garuda di Indonesia yang akan dioperasikan selama 24 jam setiap harinya.

Pembukaan kantor penjualan dan layanan baru ini juga sebagai bentuk komitmen Garuda Indonesia untuk terus meningkatkan layanan kepada para pengguna jasa.
 
Kantor baru tersebut melayani permintaan dari reservasi pembukuan, pembelian tiket, city check-in, layanan program frequent flier GarudaMiles sampai layanan pre flight lainnya.

"Karena dibuka 24 jam, kantor ini diharapkan dapat mengakomodir kebutuhan para pengguna jasa untuk melakukan transaksi pembelian tiket, perubahan reservasi atau melakukan city check-in dengan waktu yang lebih fleksibel. Dengan begitu masyarakat dapat mengakses layanan Garuda kapan saja," ujar Direktur Pemasaran dan Penjualan Garuda Indonesia Erik Meijer.

Menurut Erik, selain fasilitas call center dan online booking, masyarakat masih membutuhkan kantor penjualan dalam melakukan reservasi dan pembelian tiket.

Pengembangan kantor penjualan juga dimaksudkan untuk menjangkau langsung para pelanggan Garuda Indonesia di berbagai wilayah untuk melaksanakan pembelian tiket dan layanan Garuda Indonesia lainnya.
 
Sementara alasan pemilihan Hotel Borobudur karena letaknya strategis di pusat kota Jakarta, sehingga mudah dijangkau oleh masyarakat. (chi/jpnn)

 


JAKARTA - PT Garuda Indonesia meresmikan kantor penjualan dan layanan baru di Hotel Borobudur, Jakarta, Kamis (27/11). Ini merupakan satu–satunya


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News