Eddies Sebut Ada Orang Lain Terima Duit Suaminya

Eddies Sebut Ada Orang Lain Terima Duit Suaminya
Eddies Adelia. Foto: Dokumen JPNN.com

jpnn.com - JAKARTA - Sidang perkara Tindak Pidana Pencucian Uang (TPPU) yang melibatkan Eddies Adelia kembali digelar di Pengadilan Negeri Jakarta Selatan, kemarin. Sidang beragendakan kesaksian dari pihak Jaksa Penuntut Umum (JPU).

Li‎ma saksi dihadirkan dalam persidangan kali ini. Mereka dimintai keterangannya atas kasus yang melibatkan Eddies. Adapun terlihat serius memperhatikan keterangan saksi satu per satu, sambil sesekali tangannya menggerak-gerakkan tasbih.

Saksi pertama membeberkan secara runut kronologis pertemuan serta kerjasama dengan suami Eddies, Ferry Setiawan. Saksi yakin sekali bahwa Eddies menerima aliran dana miliaran rupiah yang menjadi pangkal kasus TPPU yang dituduhkan kepada Eddies dan Ferry.

"Dia kan istrinya, pasti terima aliran uang itu," ucap saksi pertama, Apriyadi Malik.

Mendengar keterangan saksi yang terus menerus menyudutkan, dahi Eddies terlihat berkerut. Bahasa tubuhnya seolah mengatakan penolakan. Hingga di akhir keterangan saksi, Eddies mencoba meluapkan kekesalannya.

"Saya memang tidak kenal dengan saudara saksi. Saya memang menerima (uang dari Ferry) karena saya istri,” cetus artis lawas asal Yogyakarta ini dalam persidangan.

Selanjutnya Eddies kesal karena ada pihak-pihak yang juga menerima aliran dana dari Ferry. Namun, orang tersebut tak dijadikan tersangka.

"Bukan hanya mengalir ke saya, tetapi ada saksi yang juga menerima dana tetapi tak dijadikan tersangka," tegasnya.

JAKARTA - Sidang perkara Tindak Pidana Pencucian Uang (TPPU) yang melibatkan Eddies Adelia kembali digelar di Pengadilan Negeri Jakarta Selatan,

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News