Pemuda Piatu Akhiri Hidup dengan Gantung Diri

Pemuda Piatu Akhiri Hidup dengan Gantung Diri
Pemuda Piatu Akhiri Hidup dengan Gantung Diri

jpnn.com - TAMIANG LAYANG - Seorang pemuda nekat mengakhiri hidupnya dengan gantung diri. Kejadian ini membuat warga Kelurahan Tamiang Layang, Barito Timur, Kalteng, pagi tadi, Senin (26/1) geger.

Pantauan Kalteng Pos (Grup JPNN.com), belum diketahui jelas motif pemuda yang diketahui bernama Yudi berbuat senekat itu. Namun terlihat aparat kepolisian tengah di lokasi untuk melakukan identifikasi.

Peristiwa itu diketahui sekitar pukul 07.00 WIB saat pihak keluarga curiga, pemuda yang kesehariannya dikenal pendiam tersebut tidak keluar dari bilik kamarnya.

Saat mengetuk kamar dan tidak mendapat jawaban akhirnya keluarga membuka pintu secara langsung dan kaget melihat Yudi telah tergantung dengan tali dan sudah tak bernyawa.

Peristiwa itu merupakan kali kedua yang dilakukan Yudi, dimana saat pertama sempat ketahuan oleh pihak keluarga dan hanya menyebabkan memar pada bagian lehernya.

"Sudah pernah sekali dulu waktu ibunya meninggal, namun ketahuan keluarga, dan aksi nekat itu berhasil digagalkan," ungkap salah seorang warga yang namanya enggan dikorankan.(log/jpnn)


TAMIANG LAYANG - Seorang pemuda nekat mengakhiri hidupnya dengan gantung diri. Kejadian ini membuat warga Kelurahan Tamiang Layang, Barito Timur,


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News