Gelar Pertemuan, Kemenpora dan PSSI Mulai Samakan Persepsi

Gelar Pertemuan, Kemenpora dan PSSI Mulai Samakan Persepsi
Gelar Pertemuan, Kemenpora dan PSSI Mulai Samakan Persepsi

jpnn.com - JAKARTA - Kementerian Pemuda dan Olahraga (Kemenpora) akhirnya bisa mengadakan pertemuan dengan PSSI. Pertemuan perdana itu berlangsung  di kantor PSSI, Senayan, Rabu (28/1) siang.

Dalam pertemuan itu dibahas tentang penyamaan persepsi dan pernyataan untuk media. Menurut Deputi V Kemenpora Gatot S Dewabrata, pertemuan itu telah menetralisir kesalahpahaman yang sempat terjadi.

"Pembicaraan tentu saja mengarah kepada tim sembilan dan langkah Kemenpora. Tapi sudah diluruskan, intinya kami bekerja sama untuk melakukan pembenahan kualitas PSSI yang lebih baik lagi," katanya usai rapat.

Lelaki yang juga anggota tim sembilan itu menjelaskan, satu hal yang mungkin disinergikan adalah tentang kepelatihan. Dengan minimnya pelatih yang dimiliki PSSI, Kemenpora bisa membantunya melalui penyediaan tenaga pelatih yang banyak terdapat di Pusat Pendidikan dan Latihan Pelajar (PPLP).

"Nanti gambarannya kami yang memfasilitasi, dan teknisnya PSSI yang mengatur," terang Gatot.

Sementara itu, Ketua Umum PSSI Djohar Arifin menyebut komunikasi yang dibangun dengan Kemenpora cukup bagus. Dia merasa bakal bisa berjalan sinergis dengan mereka.

"Intinya komunikasi. Kami sudah bisa berjalan baik, di pertemuan selanjutnya akan dipertajam," terangnya. (dkk/jpnn)


JAKARTA - Kementerian Pemuda dan Olahraga (Kemenpora) akhirnya bisa mengadakan pertemuan dengan PSSI. Pertemuan perdana itu berlangsung  di


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News