Legenda MotoGP Bicara Tentang Kehebatan Rossi

Legenda MotoGP Bicara Tentang Kehebatan Rossi
crash

jpnn.com - LONDON- Legenda balapan MotoGP, Kevin Schwantz angkat bicara tentang performa Valentino Rossi yang masih awet. Menurut Schwantz, bukan hal mudah bagi Rossi untuk bersaing di MotoGP dengan usia yang menginjak 36 tahun.

 

Nyatanya, pembalap andalan Movistar Yamaha itu tetap tampil trengginas di balapan kuda besi. Musim lalu, pembalap berjuluk The Doctor tersebut bahkan mampu menduduki posisi kedua klasemen akhir.

“Sangat menyenangkan melihat Rossi dari pembalap muda menjadi seperti sekarang ini. Dia memiliki momen yang hebat,” terang Schwantz sebagaimana dilansir laman Crash.

Pria yang merebut gelar juara dunia musim 1993 itu menambahkan, Rossi memiliki sikap yang baik sebagai rider professional. Hal itu juga ditiru Marc Marquez yang notabene juara dunia dua musim terakhir.

“Valentino Rossi benar-benar mencintai apa yang dilakukannya. Dia tak menganggap hal ini sebagai sebuah pekerjaan. Saya pikir, Marquez juga memiliki sikap yang sama,” tegas Schwantz. (jos/jpnn)

 

 

LONDON- Legenda balapan MotoGP, Kevin Schwantz angkat bicara tentang performa Valentino Rossi yang masih awet. Menurut Schwantz, bukan hal mudah

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News