F1 Seri Jerman Kian Suram

F1 Seri Jerman Kian Suram
the drum

jpnn.com - MUENCHEN- Status Jerman sebagai salah satu tuan rumah balapan Formula 1 musim ini bisa saja hilang. Pasalnya, hingga kini belum ada keputusan mengenai kepastian Jerman untuk menggelar balapan F1.

Awalnya, balapan akan dilangsungkan di Hockenheim. Namun, situasinya semakin suram karena adanya masalah keuangan. Promoter F1 pun masih mencoba melakukan komunikasi dengan pengelola sirkuit.

“Tidak ada konrak dengan Hockenheim dan mereka belum membuat kesepakatan. Kami harus menunggu beberapa hari untuk melihat apa yang terjadi,” terang bos F1, Bernie Ecclestone di laman Crash, Senin (16/3).

Balapan jet darat seri Jerman sebenarnya sudah diagendakan pada 19 Juli mendatang. Jerman merupakan seri kesepuluh dalam balapan jet darat musim ini.

Kabarnya, Ecclestone enggan mencari tuan rumah baru untuk menggantikan Jerman. Sekadar catatan, Jerman sudah rutin menggelar balapan F1 sejak musim 1960 silam. (jos/jpnn)

 


MUENCHEN- Status Jerman sebagai salah satu tuan rumah balapan Formula 1 musim ini bisa saja hilang. Pasalnya, hingga kini belum ada keputusan mengenai


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News