Tumbangkan Murray, Djokovic Bertabur Rekor

Tumbangkan Murray, Djokovic Bertabur Rekor
epa

jpnn.com - MIAMI- Novak Djokovic berhasil merebut gelar juara Miami Open 2015. Gelar itu diraih setelah Djokovic menekuk Andy Murray lewat laga tiga set dengan skor 7-6, 4-6, 6-0 di Crandon Park, Senin (6/4) dini hari WIB.

Itu adalah gelar kelima bagi Djokovic selama berjibaku di Miami Open. Kemenangan itu juga menegaskan dominasi Djokovic atas Murray. Djokovic kini sukses 18 kali menekuk Murray dalam 26 laga.

Hasil itu juga menjadikan Djokovic menjadi petenis pria pertama yang mengawinkan gelar Indian Wells dan Miami Open sebanyak tiga kali. Sebelumnya, Djokovic memang sukses menjuarai Indian Wells.

Trofi itu membuat Djokovic kini mengoleksi 51 gelar juara sepanjang karirnya. Djokovic yang kini mengoleksi 22 gela turnamen level Masters hanya tertinggal satu trofi dari Roger Federer.

Gelar juara di Miami juga akan menjadikan Djokovic tak tergoyahkan di puncak klasemen ATP. Djokovic akan menyamai catatan Rafael Nadal yang menjadi pemuncak selama 141 pekan. (jos/jpnn)


MIAMI- Novak Djokovic berhasil merebut gelar juara Miami Open 2015. Gelar itu diraih setelah Djokovic menekuk Andy Murray lewat laga tiga set dengan


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News