Persib Masih Demam Panggung

Persib Masih Demam Panggung
Persib Masih Demam Panggung

jpnn.com - BANDUNG - Mantan pemain Persib di era 1990-an, Nandang Kurnaedi menilai tim yang pernah dibelanya itu masih dibelit kendala dalam menjalani liga. Karenanya, saat tampil melawan Semen Padang pada laga Qatar National Bank (QNB) League Sabtu (4/4), Persib hanya unggul satu gol dengan skor akhir 1-0.

Nandang menjelaskan, ada sejumlah faktor yang membebani performa tim berjuluk Maung Bandung itu. Ia melihat pemain Persib terlihat gugup karena tim asuhan Djadjan Nurdjaman itu punya catatan buruk setiap menghadapi Semen Padang.

"Ada beberapa faktor yang saya lihat. Pertama terlihat tim nervous (gugup, red) karena laga pertama di liga,” kata Nandang saat dihubungi, Minggu (5/4).

“Kedua, Persib juga punya mental bahwa ketika melawan Semen Padang sudah beberapa kali main di kandang kalah. Mungkin fokusnya Persib menang satu gol, tapi mendapatkan tiga poin," katanya.

Namun demikian, Nandang menilai kerja keras M Ridwan dan kawan-kawan saat menekuk Semen Padang tetap patut diapresiasi. Nandang bahkan memerkirakan Persib bisa tampil lebih beringas pada laga-laga berikutnya.

"Kalau misalkan melihat situasi pertandingan sebetulnya Persib sudah siap tempur di laga selanjutnya, ketika tampil di Piala AFC juga kan Persib tampil mengesankan," paparnya.(radarbandung/jpnn)

 


BANDUNG - Mantan pemain Persib di era 1990-an, Nandang Kurnaedi menilai tim yang pernah dibelanya itu masih dibelit kendala dalam menjalani liga.


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News