Mantap! Menpora Janjikan Bonus untuk Atlet Tuna Grahita

Mantap! Menpora Janjikan Bonus untuk Atlet Tuna Grahita
soina for jpnn

jpnn.com - JAKARTA - Para atlet tuna grahita kini tak perlu iri dengan sejawatnya yang normal terkait perhatian pemerintah. Pasalnya, pemerintah juga bakal memberikan bonus pada kontingen Special Olympic Indonesia (SOIna).

Syaratnya, mereka harus bisa menuai prestasi mengagumkan saat mengikuti Special Olympic International World Summer Games 2015 di Los Angeles, 25 Juli-2 Agustus mendatang.

"Akan kami kasih bonus bagi mereka yang dapat medali emas, perak, dan perunggu," ujar Menpora Imam Nahrawi di Istana Negara, Rabu (15/7).

Menteri asal PKB itu memang belum membeberkan nominal bonus. Namun, dia memastikan, pihaknya tak akan membedakan nominal untuk para atlet. "Meskipun angkanya sedang kami hitung. Sebisa mungkin sama dengan yang normal," imbuh Imam.

Imam menambahkan, Presiden Joko Widodo meminta induk olahraga lain meniru kegiatan yang diikuti SOIna. Pasalnya, kegiatan tersebut membawa kebanggaan bagi tanah air.

"Nah saya kira untuk yang normal agar lebih serius lagi disiapkan. Kami berkomitmen untuk adakan Asian Games 2018. Kemudian, SEA Games 2017 dan Olimpiade di Brasil kami terus menyiapkan yang matang," tandas Imam. (flo/jpnn)

 

 


JAKARTA - Para atlet tuna grahita kini tak perlu iri dengan sejawatnya yang normal terkait perhatian pemerintah. Pasalnya, pemerintah juga bakal


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News