Kecewa dan Marah, Van Gaal Usir Victor Valdes dari MU

Kecewa dan Marah, Van Gaal Usir Victor Valdes dari MU
Victor Valdes. Foto: AFP

jpnn.com - MANCHESTER - Juru Taktik Manchester United, Louis Van Gaal akhirnya resmi mengusir kiper Victor Valdes dari skuatnya.

Pelatih berkebangsaan Belanda itu menyebutkan, Valdes sudah tidak bisa menunjukkan profesionalismenya sebagai pemain di MU.

"Victor Valdes tidak bisa mengikuti filosofi sepakbola saya. Sudah tidak ada tempat lagi di tim saya bagi orang semacam itu. Dia menolak bermain di tim kedua. Anda harus bermain jika MU yang meminta. Jika Anda tidak mengikuti prinsip seperti itu, satu-satunya jalan adalah pergi," ujar Van Gaal dalam konferensi pers di Seattle, seperti dilansir dari ESPN, Kamis (16/7).

Valdes bergabung dengan Manchester United setelah mengalami cedera saat mantan kiper Barcelona itu berstatus tanpa klub. Awalnya Van Gaal mengontrak Valdes hingga si pemain sembuh. Namun MU memutuskan untuk memberikan kontrak permanen hingga akhirnya Van Gaal kecewa. 

"Bukan saya saja, tim juga kecewa. Namun profesionalisme harus ditegakkan," pangkas Van Gaal. (adk/jpnn)


MANCHESTER - Juru Taktik Manchester United, Louis Van Gaal akhirnya resmi mengusir kiper Victor Valdes dari skuatnya. Pelatih berkebangsaan Belanda


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News