Penggemar Histeris, 'Selim, Zeynep!'

Penggemar Histeris, 'Selim, Zeynep!'
Bintang Elif. Foto: dok.Jawa Pos

jpnn.com, JAKARTA - BISA menyaksikan idola yang selama ini ditonton di layar televisi dari jarak lebih dekat membuat penggemar  begitu heboh. Apalagi yang berkesempatan naik panggung dan berfoto bareng. Itu yang terlihat di area meet and greet bintang Elif di Istora Senayan, Jakarta, Senin (24/8).  "Selim, Zeynep!" teriak penggemar.

"Duh, Emre ganteng banget. Enggak kalah oleh bintang Hollywood. Gulcin juga cantiknya bikin ngiri," kata Sumaya, 24, menyebut nama pemeran Selim dan Zeynep dalam serial drama Elif.

Sumaya datang dari Bogor bersama dua adik perempuannya, Rania, 19, dan Nadia, 16. Tidak bisa dimungkiri, wajah rupawan para pemain Turki menjadi magnet kuat yang memikat, selain jalan cerita drama yang menarik.

"Alurnya mudah diikuti dan bikin terus penasaran untuk nonton. Kisah cintanya juga sweet banget. Gemes deh," ujar Rania menimpali. Dia mengaku lebih cocok dengan serial Turki yang mengangkat kisah drama romantis dan konflik keluarga daripada cerita sejarah.

Merry Susanto dari Jakarta Barat juga dibikin jatuh hati oleh serial Turki. Dia menonton beberapa judul, mulai yang berlatar kerajaan sampai drama romantis. Padahal, ketika setahun lalu booming tayangan India di Indonesia, Merry tidak terjangkit.

"Banyak budaya Turki yang mirip dengan di sini. Selain itu, pemainnya keren-keren," ucapnya.

Rentang usia pencinta drama Turki sangat beragam. Tengok saja Mariani, 64. Ibu enam anak dan nenek 16 cucu tersebut tidak pernah melewatkan sehari pun tanpa menonton drama Turki. Dia hafal nama-nama pemeran dan bahkan adegan dalam tiap episode.

Drama percintaan serta konflik keluarga yang terasa dekat dengan kehidupan sehari-hari membuat Mariani suka. Karakter tokoh baik dan jahat yang dibuat ekstrem juga menjadi ciri khas. "Sampai geregetan sama Melek yang terlalu sabar," ungkap Mariani menyebut nama salah satu karakter dalam drama Elif.

BISA menyaksikan idola yang selama ini ditonton di layar televisi dari jarak lebih dekat membuat penggemar  begitu heboh. Apalagi yang berkesempatan

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News