Diawali Senyuman, Indra Bekti Langsung Telepon Balik Reza Pahlevi

Diawali Senyuman, Indra Bekti Langsung Telepon Balik Reza Pahlevi
Indra Bekti. Foto: Fedrik Tarigan/dok.Jawa Pos

jpnn.com - JAKARTA - Reza Pahlevi kembali membeber awal pertemuan dirinya dengan presenter Indra Bekti. Keduanya pertama kali bertemu di sebuah acara Sahur tahun 2010. Saat itu Reza menjadi penonton di acara tersebut.

Di antara puluhan penonton, perhatian Bekti tertuju kepada Reza, yang mendapatkan senyum dari pria 38 tahun tersebut. Reza pun sempat merasa salah tingkah saat mendapat senyuman tersebut.

"Tiba-tiba dia senyum-senyum ke saya, ya saya senyum balik. Saya sempat kegeeran, 'kok ada artis mau senyum-senyum sama saya'," ungkap Reza.

Dari situ bapak dua anak ini membisikan ke Reza nomor handphone. "Pas mau balik, eh ketemu lagi di depan, dia tiba-tiba mepet ke saya, dia bisikin nomor teleponnya. Dia bilang, 'catet nih', terus aku suruh hubungin dia nanti," beber Reza.

Setelah pulang, Reza akhirnya mengirimkan pesan singkat kepada Bekti seperti yang dia minta. Dia pun kaget saat Bekti langsung menghubunginya balik.

"Kak ini saya Reza, yang ketemu tadi di depan. Eh dia langsung telepon balik aku saat itu juga. Aku kira bohongan, ternyata benar nomornya Kak Bekti," kata Reza. (chi/jpnn)


JAKARTA - Reza Pahlevi kembali membeber awal pertemuan dirinya dengan presenter Indra Bekti. Keduanya pertama kali bertemu di sebuah acara Sahur


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News