Bek Timnas Prancis Minta Maaf

Bek Timnas Prancis Minta Maaf
Adil Rami. Foto: AFP

jpnn.com - PRANCIS - Bek Sevilla Adil Rami menyampaikan permohonan maafnya karena telah mengritik keputusan pelatih Prancis Didier Deschamps.

Seminggu lalu Rami menyampaikan dirinya frustrasi karena menganggap Deschamp tak memenuhi janji memanggilnya ke tim nasional jika pindah ke Sevilla.

Rami saat itu mengklaim Deschamp sempat menyuruhnya pindah dari AC Milan ke Sevilla ketimbang Lyon. Hal itu disarankan Deschamps agar Rami bisa ikut ke dalam tim Prancis ke Euro 2016.

Dalam pejalanannya Deschamps akhirnya memanggil Rami guna menggantikan bek Real Madrid Raphael Verane yang cedera. Namun di saat yang sama Deschamps mengaku tak pernah memberi saran yang dikatakan Rami sebelumnya.

Rami kemudian mengaku salah dan menyadari hal itu setelah melakukan pertemuan pribadi dengan Deschamps.

"Tujuan saya hanyalah kembali ke tim nasional Prancis," kata Rami seperti dilansir dari laman ESPNFC.

"Pilihan karir yang saya ambil terdorong oleh tujuan itu. Saya sudah bertemu dengan manajer dan ia mengembalikan kepercayaan diriku,"

"Saya tidak ingin mengatakan apa yang sebenarnya ia katakan. Tapi saya tahu, dan semua membuktikannya. Itu merupakan kesalahanku." (ray/jpnn)


PRANCIS - Bek Sevilla Adil Rami menyampaikan permohonan maafnya karena telah mengritik keputusan pelatih Prancis Didier Deschamps. Seminggu lalu


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News