JPNN.com

Ronaldo Tak Hanya Jago Olah Bola, Dia Juga Dermawan

Selasa, 12 Juli 2016 – 18:03 WIB Ronaldo Tak Hanya Jago Olah Bola, Dia Juga Dermawan - JPNN.com

LISBON - Kapten timnas Portugal dikenal kerap melakukan kegian filantropi atau membantu sesama yang membutuhkan. Kedermawanannya tak diragukan lagi. 

Terbaru, dia memberikan penghargaan Silver Boot di Euro 2016 yang dia terima kepada rekannya, Luis Nani. 

Seperti diketahui, Ronaldo mencetak 3 gol dan 2 assists di Euro 2016. Dia berhak atas Sepatu Perak. Sedangkan Sepatu Emas menjadi milik Antoine Griezmann yang mencetak 6 gol. 

Akan tetapi, Ronaldo lantas memberikan Sepatu Perak tersebut kepada Nani yang juga mencetak 3 gol. Dia merasa Nani lebih pantas mendapatkannya. Ronaldo jelas tak terlalu memikirkan penghargaan Sepatu Perak karena Portugal menjuarai Euro 2016. 

Toh, muncul alasan lain yang cukup beralasan. Seperti diketahui, gelar Sepatu Perak tersebut disponsori oleh produsen peralatan dan perlengkapan olahraga asal Jerman, adidas. Sedangkan Ronaldo dikenal sangat setia dengan Nike. Tak pelak, dia tak mau gelar tersebut menimbulkan preseden tersendiri. 

Terlepas dari itu, Nani memuji sifat kedermawanan Ronaldo. Lewat akun Instagram pribadinya, Nani mengatakan bahwa Ronaldo lebih dari seorang kapten. 

"Ronaldo lebih dari kapten, dia adalah juara! Terima kasih atas hadiahnya," sebut Nani di akun Instagram miliknya. (epr/JPNN)

SPONSORED CONTENT

loading...
loading...