JPNN.com

Simak Saran Legenda Jerman untuk Podolski dan Schweinsteiger

Rabu, 13 Juli 2016 – 21:49 WIB Simak Saran Legenda Jerman untuk Podolski dan Schweinsteiger - JPNN.com

JERMAN - Legenda timnas Jerman, Lothar Matthaus, menyarankan agar Lukas Podolski dan Bastian Schweinsteiger pensiun dari timnas dan fokus di klub masing-masing. 

Saran tersebut disampaikan Matthaus karena melihat fisik kedua pemain tersebut sudah tak memungkinkan untuk bisa fit bersama klub dan timnas secara bersamaan. Dia yakin sudah saatnya Poldi dan Schweini memberikan kesempatan bagi pemain-pemain muda. 

"Podolski dan Schweinsteiger sudah menjadi masa lalu. Dia memang menjadi pilar semenjak menjalani debut pada 2004 silam. Tapi, saat ini keduanya sudah kesulitan secara fisik," jelas Matthaus kepada Sport Bild

"Podolski seharusnya sadar bahwa banyak pemain muda yang siap menggantikan posisinya. Sementara, Schweinsteiger mulai menurun karena kerap mengalami cedera," imbuhnya. 

"Sudah saatnya bagi keduanya untuk mengakhiri kewajiban internasional. Mungkin itu bisa membuat mereka lebih fit untuk level klub. Podolski bersama Galatasaray dan Schwesinteiger bersama Manchester United," lanjut Matthaus. 

Saran pemegang 150 caps bersama Der Panzer tersebut ada benarnya. Di Euro 2016, Podolski hanya menjadi penghias di bangku cadangan. Sementara, peran Schweinsteiger mulai tergerus. (epr/JPNN)

SPONSORED CONTENT

loading...
loading...