5 Bocah Hilang di Permandian, Ditemukan di Hutan Dalam Kondisi Demam

5 Bocah Hilang di Permandian, Ditemukan di Hutan Dalam Kondisi Demam
Kapolsek Mandalle, AKP Bahri J saat bersama kelima pelajar yang berhasil ditemukan. Foto: Sakinah/Fajar/JPNN.com

jpnn.com, PANGKEP - Tim Gabungan dari Badan Penanggulangan Bencana Daerah Kabupaten Pangkajene dan Kepuluan (Pangkep), Sulawesi Selatan dan polisi berhasil menemukan lima bocah yang sebelumnya dinyatakan menghilang sejak Kamis (13/7) sore.

Kelima bocah yang berstatus pelajar tersebut menghilang di permandian Desa Compo Tompong, Kecamatan Mandalle. Sempat menginap semalam sebelum ditemukan Jumat (14/7) pagi.

Kapolres Pangkep, AKBP Edy Kurniawan saat ditemui di Polsek Mandalle, Jumat (14/7) mengatakan, kelima pelajar tersebut ditemukan di dalam hutan, Gunung Patallae, Desa Compo Tompong.

"Sejak kemarin tim sudah turun untuk mencari kelima pelajar tersebut. Akhirnya hari ini, kita berhasil temukan. Setelah dipasang petunjuk berupa selang air sepanjang hutan dan sekitar permandian menuju ke gunung," kata Edy seperti yang dilansir Fajar Online (Jawa Pos Group).

Sementara itu, Kapolsek Mandalle, AKP Bahri J mengatakan, satu dari lima pelajar tersebut mendapat penanganan medis di Puskesmas Mandalle karena kelelahan.

"Ada juga tim medis yang kita datangkan langsung ke Polsek untuk cek kondisi kelimanya. Tetapi, karena ada yang demam sehingga diperlukan penanganan lebih lanjut di Puskesmas. Jadi kita langsung antar ke Puskesmas," katanya. (mg18)


Tim Gabungan dari Badan Penanggulangan Bencana Daerah Kabupaten Pangkajene dan Kepuluan (Pangkep), Sulawesi Selatan dan polisi berhasil menemukan


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News