5 Fakta di Balik Aksi Dikubur Hidup-Hidup Demian Aditya

5 Fakta di Balik Aksi Dikubur Hidup-Hidup Demian Aditya
Demian Aditya. Foto: screencapt.YouTube

jpnn.com - Ilusionis Demian Aditya kembali jadi perbincangan karena aksinya di America's Got Talent. Kali ini dia dikubur hidup-hidup di hadapan para juri ajang pencarian bakat tersebut.

Seperti biasanya, aksinya kali ini membuat jantung semua yang menyaksikan berdebar-debar. Bahkan istri Demian, Sara Wijayanto sempat histeris.

Meski dieksekusi dengan sempurna, trik Demian ini sama sekali tidak mudah. Berikut beberapa fakta mengenai aksi yang bikin merinding juri AGT Simon Cowell tersebut:

1. Dipilih Tim AGT

Setelah melakukan pertunjukan pertama, tim AGT meminta kontestan mengajukan tiga pilihan aksi untuk babak berikutnya. Dari tiga permainan yang diajukan Demian, ternyata tim AGT kembali memilih aksi dikubur hidup-hidup.

2. Persiapan Matang

Tim AGT mendukung setiap aksi kontestan secara total. Semua dipersiapkan secara matang dan detail. Karena aksi Demian berbahaya, mereka melakukan wawancara dan memastikan Demian tidak celaka.

3. Struktur Tanah

Ilusionis Demian Aditya kembali jadi perbincangan karena aksinya di America's Got Talent. Kali ini dia dikubur hidup-hidup di hadapan para juri ajang

Sumber Jawa Pos

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News