AC Milan Perpanjang Kontrak Montella Dua Tahun

AC Milan Perpanjang Kontrak Montella Dua Tahun
Vincenzo Montella (tengah) mendapat perpanjangan kontrak dari AC Milan. Foto: Twitter@acmilan

jpnn.com, MILAN - Manajemen AC Milan mempertahankan pelatih Vincenzo Montella, dengan memberinya perpanjangan kontrak selama dua tahun.

Sebenarnya Montella gagal mewujudkan ambisi manajemen yakni membawa Milan ke pentas Liga Champions. Namun, manajemen menilai di bawah Montella ada kemajuan penting dalam tim. Terlebih, Milan tetap berhasil meraih tiket Eropa lewat kancah Liga Europa.

"Kami sepakat mempertahankan Montella untuk tetap bersama kami. Dia adalah pelatih yang mengelola tim secara baik. Bersama dia kepercayaan diri dan rasa menghargai klub benar-benar terjaga," bunyi pernyataan resmi manajemen Milan seperti dilansir laman resmi klub.

Seperti diketahui, Montella ditunjuk sebagai juru racik I Rossoneri - julukan Milan, pada awal musim ini. Performa tim di bawah Montella memang tak terlalu konsisten. Namun, tiket Liga Europa merupakan pencapaian positif.

Maklum saja, itu untuk pertama kali Milan kembali tampil di kancah Eropa setelah terakhir kali pada 2014 silam. Tentunya itu menjadi salah satu alasan manajemen Milan memperpanjang kerja sama dengan Montella. (epr/jpg)


Berita Selanjutnya:
Ngotot di Milan demi PD 2010

Manajemen AC Milan mempertahankan pelatih Vincenzo Montella, dengan memberinya perpanjangan kontrak selama dua tahun.


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News