Ahok: Agak Gatal nih Kuping...

Ahok: Agak Gatal nih Kuping...
Basuki Tjahaja Purnama, gowes bersama pendukungnya. Foto: Andrian Gilang/JPNN.com

jpnn.com - jpnn.com -Calon Gubernur dan Wakil Gubernur DKI Jakarta Basuki Tjahaja Purnama-Djarot Saiful Hidayat gowes bareng pendukungnya, Sabtu (4/2) pagi.

Dengan mengenakan aksesori kotak-kotak, mereka berkumpul di Taman Menteng, bersepeda menuju Rumah Lembang. ‎Tampak juga istri Ahok, Veronica Tan dan anaknya, Nicholas Sean Purnama. "Aku udah jarang sepedaan nih," kata Ahok.

Mantan Bupati Belitung Timur itu sempat diberi helm yang terbuat dari bambu, bentuknya seperti caping. Namun, Ahok merasa tidak nyaman ketika mengenakannya. "Aku agak gatal nih kupingnya," ucap Ahok.

Akhirnya, ‎Ahok bersepeda dengan mengenakan helm sepeda. Mantan politikus Golkar dan Gerindra itu mengawali bersepeda dari Taman Menteng. Setelah itu, Ahok dan rombongan menuju Jalan M. Yamin, Taman Suropati, Jalan Samsurizal, Taman Situ Lembang, dan Rumah Lembang.

‎Usai bersepeda, Ahok menemui warga di Rumah Lembang. Setelah‎ itu, Ahok menuju Lapangan Ex Driving Range Senayan untuk menghadiri Konser Gue 2. (gil/jpnn)


Calon Gubernur dan Wakil Gubernur DKI Jakarta Basuki Tjahaja Purnama-Djarot Saiful Hidayat gowes bareng pendukungnya, Sabtu (4/2) pagi.


Redaktur & Reporter : Gilang Sonar

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News