Aisyah Sempat Dugem sebelum Menyemprot Kim Jong-nam

Aisyah Sempat Dugem sebelum Menyemprot Kim Jong-nam
Siti Aisyah (paling kiri) bersama rekan-rekannya di Malaysia. Foto: China Press

jpnn.com - jpnn.com - Warga negara Indonesia (WNI) bernama Siti Aisyah yang kini menjadi tahanan Polis Diraja Malaysia (PDM) ternyata sempat menggelar party alias dugem sehari sebelum eksekusi rencana pembunuhan atas Kim Jong-nam.

Hal itu diketahui dari pengakuan teman Aisyah yang ikut dugem kepada China Press. Wanita yang tak mau disebut namanya itu menyebut Aisyah menggelar dugem karena yakin akan segera sukses menjadi selebritas di internet.

Kebetulan Aisyah memang berulang tahun pada 11 Februari, atau dua hari sebelum kematian Jong-nam. Nah, pada 12 Februari, janda asal Serang, Banten itu menggelar party bersama teman-temannya di sebuah tempat hiburan malam yang kondang di Kuala Lumpur.

Sumber itu juga menunjukkan video saat dugem bersama Aisyah. Dalam video itu, Aisyah terlihat tertawa sembari malu-malu menutupi wajahnya.

Salah seorang teman dugem Aisyah juga mengucapkan kalimat bahwa wanita kelahiran 11 Februari 1992 itu akan segera menjadi artis.

Karenanya, teman Aisyah pun tak percaya bahwa wanita yang hanya lulusan madrasah ibtidaiyah itu membunuh Jong-nam. “Saya tak percaya Siti Aisyah mau membunuh seseorang demi uang. Itu tak mungkin,” kata salah seorang temannya.

Teman Aisyah meyakini rekannya tak punya motif untuk menghabisi Jong-nam. “Dia orang yang sederhana dan berharap suatu hari bisa menembus industri hiburan. Aku tahu ambisinya sekitar setahun lalu,” tambahnya.

Karenanya sumber itu juga mengharapkan Aisyah segera dilepaskan dan kembali bersatu dengan keluarganya di Indonesia.

Warga negara Indonesia (WNI) bernama Siti Aisyah yang kini menjadi tahanan Polis Diraja Malaysia (PDM) ternyata sempat menggelar party alias dugem

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News