Anggun dan Seksi dengan Halter Neck

Anggun dan Seksi dengan Halter Neck
TRADITIONAL MEET MODERN: Dalam koleksi The Heritage, Anne Avantie menampilkan dress batik dengan tampilan yang modern namun warna yang seimbang. Foto Andy Satria/Radar Surabaya/JPNN.com

jpnn.com, SURABAYA - Jika selama ini desainer Anne Avantie lebih dikenal dengan karyakarya kebayanya, namun untuk busana batik pun karyanya tidak boleh diremehkan.

Dalam koleksi terbaru The Heritage, dirinya menghadirkan batik yang diolah lebih universal. Yang artinya bisa diterima oleh masyarakat umum dan global.

“Makanya saya padukan antara tradisional dan modern,” ucapnya disela-sela pembukaan butiknya di Ciputra World, Kamis (11/5).

Menariknya, di koleksi terbaru Anne Aventie Heritage ini juga memainkan warna yang seimbang.

Sehingga warna-warna yang ada tidak meledak.

“Selalu ada peredam warnanya, lantas enak dipandang mata,” imbuhnya.

Bukan hanya itu, dalam koleksi batiknya selalu baru dan memiliki ciri khas. Dalam The Heritage, ia berikan payet namun hanya sedikit agar ballance.

Dengan begitu, batik akan terlihat lebih mewah dan elegan. Untuk potongan, Anne memilih model flare dress dengan asimetric cutting.

Jika selama ini desainer Anne Avantie lebih dikenal dengan karyakarya kebayanya, namun untuk busana batik pun karyanya tidak boleh diremehkan.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News