Apple Airpod 2 Bakal Hadir dengan Kemampuan Ngecas Lebih Cepat

Apple Airpod 2 Bakal Hadir dengan Kemampuan Ngecas Lebih Cepat
Ilustrasi AirPods. Foto Phone Arena

jpnn.com - Apple berencana akan mengenalkan AirPod 2 pada 25 Maret 2019. Menjelang peluncurannya, Apple membocorkan sedikit informasi mengenai Airpod 2.

Seperti dilaporkan Phone Arena, Selasa (5/2), Apple menyebutkan, AirPods 2 tidak hanya mengisi daya secara nirkabel (menggunakan standar Qi), tapi juga charger rapidly.

BACA JUGA: Apple Ingin Garap Desain Chip Modem Sendiri

Selain itu, sebuah tweet yang disebarkan oleh Max Weinbach dari XDA mengklaim, fitur akan mengisi daya case dan AirPods hingga penuh hanya dalam 15 menit.

Kemudian, case yang digunakan dalam earphone Apple terbaru akan lebih besar dan lebih berat dibanding generasi sebelumnya. Bahkan, case AirPods 2 juga bisa digunakan pada generasi pertama.

Apple tampaknya tidak hanya memperkenalkan AirPods 2 saja. Disinyalir akan memperkenalkan beberapa iPad baru, termasuk iPad mini 5.

Pembaruan Apple akan mencakup platform majalah Texture dan layanan streaming video yang akan bersaing dengan Netflix, Hulu, Amazon dan lainnya. (mg9/jpnn)


Apple berencana akan mengenalkan AirPod 2 pada 25 Maret 2019. Menjelang peluncurannya, Apple membocorkan sedikit informasi mengenai Airpod 2.


Redaktur & Reporter : Dedi Sofian

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News