Arema FC Bereksperimen di Lini Belakang, Begini Perkiraannya

Arema FC Bereksperimen di Lini Belakang, Begini Perkiraannya
Aji Santoso. Foto: dok/JPG

jpnn.com, MALANG - Absennya tiga bek tengah andalan Arema FC, Bagas Adi Nugroho, Jad Noureddine, dan Arthur Cunha membuat pelatih Aji Santoso harus bereksperimen.

Hasilnya, akan terlihat saat Singo Edan menjamu Mitra Kukar, dalam lanjutan Go-Jek Traveloka Liga 1 2017 di Stadion Gajayana, Malang, Minggu (28/5) malam nanti

Saat dihubungi, Minggu pagi, Aji menegaskan eksperimen itu dengan menempatkan Hanif Sjahbandi, Syaiful Indra, atau Okky Derry di posisi bek tengah.

Hanif dan Okky, sejatinya lebih tepat, karena pernah menempati posisi tersebut saat masih mengawali karier sepak bolanya. Sementara Saiful Indra lebih ke sisi winger.

"Kami sudah coba perubahan ini di latihan. Kami tidak boleh hanya berfokus ke lini belakang, kami akan terus menekan mereka untuk menang, kami wajib menang," tegas Aji.

Meski demikian, Aji tak perlu terlalu tegang karena Mitra Kukar dalam laga kali ini tak bisa memainkan Jorge Gotor dan Oh In-Kyun karena cedera dan akumulasi kartu.

"Saya dengar itu, tapi tidak perlu pikir lawan bagaimana. Saya fokus bagaimana tim ini nanti menang," ungkapnya. (dkk/jpnn)

Perkiraan Pemain

Absennya tiga bek tengah andalan Arema FC, Bagas Adi Nugroho, Jad Noureddine, dan Arthur Cunha membuat pelatih Aji Santoso harus bereksperimen.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News