Ari Lasso: Bukan Konser Reuni

Ari Lasso: Bukan Konser Reuni
Ari Lasso: Bukan Konser Reuni
JAKARTA - Mantan vokalis grup musik Dewa 19, Ari Lasso, berkolaborasi dengan Once (juga eks-vokalis Dewa 19), Tyo Nugros (eks drummer Dewa 19) dan Yuke Sampurna (basis grup Dewa 19). Mereka berkolaborasi dalam konser mini bertajuk As You Like It di lapangan Banteng, Jakarta Pusat, kemarin malam.

Mereka melantunkan sejumlah tembang lawas Dewa 19 seperti Hampa, Kangen, Cemburu yang pernah melejit. Usai itu, mereka melantun lagu single mereka masing masing. "Sebenarnya ini kebetulan. Kita sendiri tidak pernah memikirkan konser seperti ini," ujar Ari Lasso.

Menurut pria yang memiliki nama lengkap Ari Bernardus Lasso ini, aksi panggung bersama mantan rekannya tidak hanya terjadi kali ini. Sebelumnya dia pernah mengelar konser mini di beberapa kota.

"Ini sudah ke empat kalinya, dan bukan kita saja. Hari ini ada Kerispatih yang duet dengan Sammy. Tapi berhubung Badai ke Hongkong akhirnya nggak jadi," tukas pria kelahiran Madiun, Jawa Timur, 17 Januari 1973.

JAKARTA - Mantan vokalis grup musik Dewa 19, Ari Lasso, berkolaborasi dengan Once (juga eks-vokalis Dewa 19), Tyo Nugros (eks drummer Dewa 19) dan

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News