Autocillin Garage Kedua Hadir Di Denpasar

Autocillin Garage Kedua Hadir Di Denpasar
Peresmian Autocillin Garage kedua di Denpasar, Bali. Foto: Adira

jpnn.com, DENPASAR - Memenuhi kebutuhan pelanggan akan layanan klaim asuransi kendaraan berkualitas, PT Asuransi Adira Dinamika (Adira Insurance) kembali menambah Autocillin Garage kedua di Bali, berlokasi di Jl. Gatot Subroto Barat, Denpasar.

Autocillin Garage merupakan bengkel dengan standardisasi pelayanan dan kualitas pengerjaan bengkel jaminan same day repair apabila terjadi kerusakan ringan.

Kehadiran Autocillin Garage diharapkan dapat memberikan pengalaman yang nyaman saat datang ke bengkel rekanan, sama seperti ketika pelanggan datang ke outlet Adira Insurance.

"Ini merupakan Autocillin Garage kedua di Kota Denpasar, Bali yang hadir untuk memenuhi kebutuhan pelanggan. Target adanya Autocillin Garage adalah standardisasi physical evidence, peningkatan kualitas waktu, zero complain dari pelanggan dan meminimalisir klaim yang belum dikerjakan (outstanding claim). Dan di industri asuransi umum, kami yang pertama kali menggagas program standardisasi bengkel,” kata Chief Executive Officer Adira Insurance Julian Noor.

Autocillin Garage diharapkan bisa lebih mengakomodir konsumen di Denpasar dan sekitarnya, serta mempermudah akses mereka dengan tambahan bengkel tersebut.

Salah satu kemudahan yang diwujudkan Adira Insurance melalui layanan pick up and delivery service yang menyediakan fasilitas mobil derek dan pengambilan kendaraan.

Sejalan itu, owner Autocillin Garage 14 Denpasar Gatot Subroto Barat, Abdul Majid menegaskan, mereka sangat puas dengan kerja sama yang terjalin dengan Adira Insurance.

"Kerja sama ini merupakan ketiga kalinya setelah Autocillin Garage di Surabaya dan Bali. Kami berharap dengan adanya Autocillin Garage ini dapat memberikan pelayanan terbaik atas kecepatan dan kualitas pengerjaan bengkel seluruh pelanggan khususnya di Bali,” harapnya.

PT Asuransi Adira Dinamika (Adira Insurance) kembali menambah Autocillin Garage kedua di Bali, berlokasi di Jl. Gatot Subroto Barat, Denpasar.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News