Bali United Coret Penyerang Asal Brasil Ini

Bali United Coret Penyerang Asal Brasil Ini
Para punggawa Bali United tampak tersenyum dan tertawa lepas, usai menjalani latihan di Lapangan Trisakti, Legian, pagi kemarin (23/1). Foto: radarbali/jpg

jpnn.com - jpnn.com - Striker asal Brasil Carlos Eduardo Dos Santos Lima dipastikan tidak akan bergabung dengan Bali United musim depan.

Itu setelah manajemen tim berjuluk Serdadu Tridatu mencoret Dudu Lima -sapaan akrab striker ini setelah hampir sepekan mengikuti seleksi.

Dudu Lima resmi dicoret. Dia pun tak terlihat saat latihan Bali United di Lapangan Trisakti, Legian, Kuta, Senin (23/1).

Selain Dudu Lima, eks penjaga gawang PSCS Cilacap, Ega Rizky Pramana juga bernasib sama. Kepastian pencoretan dua pemain yang mengikuti seleksi itu diakui coach Bali United Indra Sjafri saat diwawancarai usai memimpin latihan pagi kemarin.

“Iya dong (dicoret). Kalau sudah tidak ikut pasti sudah (dicoret), masa tanya lagi,” tegas pelatih yang kembali dipercaya melatih Tim Nasional (Timnas) U-19, itu.

Indra Sjafri menjelaskan, pencoretan Dudu Lima harus dilakukan, karena Bali United ingin mencari pemain yang lebih baik dari pemain yang sempat merumput di Liga Vietnam itu.

Dengan pencoretan itu, praktis masih ada satu slot pemain asing non Asia yang lowong.

Mengingat berdasarkan regulasi PSSI, bisa merekrut dua pemain asing non Asia, dan satu pemain asing Asia yang kini sudah diisi Ahn Byung Keon.

 Striker asal Brasil Carlos Eduardo Dos Santos Lima dipastikan tidak akan bergabung dengan Bali United musim depan.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News