Bandit Bersajam Operasi Di Angkot

Bandit Bersajam Operasi Di Angkot
Bandit Bersajam Operasi Di Angkot
PALEMBANG - Kawanan penodong dalam angkutan umum belakangan ini di metropolis semakin meresahkan. Meski ada yang tertangkap, namun tetap saja marak terjadi. Seperti yang menimpa Astri Ivo (25) beserta empat rekan kerjanya.

   

Ketika menumpang angkot jurusan Sekip-Ampera. a dan rekan-rekannya di todong lima kawanan bandit bersenjata tajam didalam angkot. Kejadiannya berlangsung saat angkot yang mereka tumpangi melintas di seputaran Mesjid Agung, tepatnya dekat SDN 92 Palembang.

   

"Waktu itu kami pulang kerja pak, lalu menumpang angkot Sekip, saya sendiri dengan teman saya Keti duduk dibelakang, sedang yang lain di tengah, sampai di sekitaran RSK Charitas pelaku, lima orang semuanya pria naik ke angkot kami," Ujar Astri menceritakan kembali peristiwa nahas yang dialaminya kala melapor ke SPK Poltabes Palembang.

   

Kelima pelaku sebagian ada yang duduk di belakang dan memepet korban sementara yang lain duduk ditengah memepet rekan korban. "Sampai di seputaran Masjid Agung, pelaku mengeluarkan pisau dan menodong saya dan Keti, yang lain menodong rekan saya di kursi bagian tengah, tapi rekan saya itu berhasil kabur setelah meloncat dari jendela angkot, sementara saya kehilangan tas isi Hp Nexian dan dompet yang dirampas pelaku," Ujar warga Jl KH Wahid Hasim, Lr Sepupu, RT 39 RW 2, Kelurahan 3-4 Ulu, Kecamatan SU I, Palembang.

   

PALEMBANG - Kawanan penodong dalam angkutan umum belakangan ini di metropolis semakin meresahkan. Meski ada yang tertangkap, namun tetap saja marak

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News