Ketangkap, Maling Spion Ngaku HIV/AIDS

Ketangkap, Maling Spion Ngaku HIV/AIDS
Ketangkap, Maling Spion Ngaku HIV/AIDS
MEDAN - Dua pelaku pencurian kaca spion mobil bonyok dihajar warga. Ipin Suripin (30) dan Zulfikar ini ketangkap basah saat sedang mencongkel kaca spion mobil jenis Nisan extriel BK 3 AN milik Krisdianto  alias Anto (20) di Jalan Sunggal, Kec. Medan Sunggal.Kejadian tersebut bermula, saat itu Anto yang sedang memarkirkan mobil ini di Jalan Sunggal ternyata sudah menjadi intaian kedua pelaku. Dengan mengendarai sepeda motor jenis Karisma BK 5282 HF ini langsung turun dan mulai menjalankan aksinya dengan mencongkel kaca spion tersebut.

Setelah sebelah kaca spion berhasil dicongkelnya dengan obeng, selanjutnya Zulfikar mencoba mengambil yang sebelah kanan. Naas, saat hendak mencongkel warga yang mengetahui langsung memergoki sehingga keduanya bonyok dihajar massa.Beruntung polisi yang melintas melihat kejadian tersebut langsung memboyongnya ke Polsekta Medan Sunggal bersama barang buktinya dua buah kaca spion berikut juga dengan korbannya untuk membuat pengaduan atas kejadian tersebut.

Menurut keterangan tersangka Ipin mengaku, aksi pencurian tersebut sudah dua kali dilakoninya, yang pertama di Jalan Kasuari dengan mencongkel kaca spion mobil Avanza."Sudah dua kali bang, yang pertama di jalan Kasuari dan yang kedua di ini di jalan Sunggal" ucapnya menjelaskan dimana dirinya mengaku kalau dirinya telah terjangkit virus mematikan yaitu HIV/AIDS.

"Aku sudah kena aids bang" tambah lelaki lajang ini menjelaskan pada POSMETRO MEDAN ini saat dihalaman Polsekta medan Sunggal. Dimana barang hasil curiannya tersebut mengaku dijualnya di jalan Bintang dengan harga Rp 50 ribu untuk satu kaca spionnya.

MEDAN - Dua pelaku pencurian kaca spion mobil bonyok dihajar warga. Ipin Suripin (30) dan Zulfikar ini ketangkap basah saat sedang mencongkel kaca

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News