Tabrak Becak, Terpelanting, Disantap Truk

Tabrak Becak, Terpelanting, Disantap Truk
Tabrak Becak, Terpelanting, Disantap Truk
NGAWI - Nasib tragis dialami Andika, warga Desa Kersoharjo, Geneng. Remaja 19 tahun itu tewas mengenaskan setelah disantap dump truk bermuatan pasir di Jalan Raya Ngawi-Magetan kilometer 4-5, tepatnya di Desa Sambirobyong, Geneng, Kamis malam (29/7). Kecelakaan itu juga menyebabkan truk dan sepeda motor terbakar hingga hangus.

Informasi yang dihimpun koran ini, kecelakaan itu bermula saat Andika yang mengendarai sepeda motor bernopol AE 5659 JM melaju dari arah selatan dengan kecepatan tinggi. Tak disadari, sebuah becak tanpa dilengkapi lampu penerangan yang ditumpangi Tugiman, 35, warga Kartoharjo, Madiun, berjalan di jalur yang sama.

Karena kurang hati-hati, Andika menubruk becak hingga terpelanting di badan jalan. Nahas, dari arah berlawanan muncul dump truk nopol AB 9321 BC yang disopiri Suwito, 66, warga Kelurahan, Taman, Madiun, melaju dengan kecepatan tinggi.

Karena jarak sudah dekat, tabrakan pun tak terhindarkan. Korban dan sepeda motornya terseret hingga sekitar 15 meter. Percikan api yang muncul akibat gesekan itu menimbulkan kobaran api. Dalam waktu sekejap, si jago merah membakar bodi truk dan sepeda motor yang tergencet di bawahnya.

NGAWI - Nasib tragis dialami Andika, warga Desa Kersoharjo, Geneng. Remaja 19 tahun itu tewas mengenaskan setelah disantap dump truk bermuatan pasir

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News