Mau Numpang Tidur, Malah Dihajar Massa

Mau Numpang Tidur, Malah Dihajar Massa
Mau Numpang Tidur, Malah Dihajar Massa
PROBOLINGGO - Nasib nahas dialami Lukman, 35, asal Kalimantan Barat. Lelaki yang kini berdomisili di Desa Muneng Leres, Kecamatan Sumberasih, Kabupaten Probolinggo ini babak belur dihajar massa setelah ketahuan masuk ke rumah seorang warga. Kini Lukman diamankan di Polsek Kademangan.

Berdasarkan keterangan kepolisian, Lukman adalah pekerja di pabrik batako milik Sunarji yang bertempat di Jl Soekarno-Hatta, Kelurahan Pilang, Kecamatan Kademangan. Entah apa yang ada di benak Lukman, Rabu (28/7) sekitar pukul 23.00 WIB dia masuk ke rumah Sunarji dengan cara mengendap-endap.

Malam itu Sunarji memang sedang tidak di rumah. Lukman sendiri masuk ke rumah Sunarji dengan cara tidak lazim. Ia tidak masuk melalui pintu depan, namun menggunakan tangga.

"Kemudian aksinya itu ketahuan warga. Dia (Lukman) masih belum melakukan apa-apa tapi sudah keburu ketahuan. Lalu dia dikejar oleh warga. Alasannya waktu ditanya mau numpang tidur tapi tidak bilang ke pemiliknya," ujar Kapolsek Kademangan AKP Machmud didampingi Kanit Reskrim Aiptu Wagirun.

PROBOLINGGO - Nasib nahas dialami Lukman, 35, asal Kalimantan Barat. Lelaki yang kini berdomisili di Desa Muneng Leres, Kecamatan Sumberasih, Kabupaten

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News