Berbagi Tugas Temani Buah Hati

Berbagi Tugas Temani Buah Hati
Fifi A Yahya. Foto: Sekaring Ratri/JAWA POS
Profesi news anchor memang memiliki tuntutan jam kerja yang tinggi. Saat para pegawai pada umumnya bisa menikmati akhir pekan untuk berlibur, para news anchor justru harus bekerja. Itu seperti yang dialami News Talent Manager Metro TV Fifi Aleyda Yahya. Sebagai mantan reporter, perempuan 38 tahun itu terbiasa bekerja pada akhir pekan.

Kini ibu dua anak itu sudah memiliki jadwal kerja selayaknya pegawai kantoran yang lain. Namun, kebiasaan bekerja di akhir pekan tetap terbawa. "Aku setiap akhir pekan masih memandu program Suara Anda. Kadang juga ada rapat atau pas ada live event. Tapi, karena udah biasa kerja pas weekend, jadi ya biasa aja," ujar Fifi.

None Jakarta 1995 itu mengungkapkan, terkait kesibukannya di akhir pekan, dia bersyukur memiliki suami yang pengertian dan memahami kesibukannya. Saat Fifi bekerja pada akhir pekan, sang suami pun siap mengambil alih tugas menemani dua buah hatinya. Apalagi, dua anaknya sedang gemar bersepeda.

"Alhamdulillah, suami saya orang yang sportif banget sama saya. Dia bersedia membagi waktu. Jadi, kalau anak-anak dijanjikan bersepeda off road dan saya ada acara, dia yang temani anak-anak ke Depok," imbuhnya, lantas tersenyum. (ken/c4/nw)


Berita Selanjutnya:
Kencan Sebentar, Punya Anak

Profesi news anchor memang memiliki tuntutan jam kerja yang tinggi. Saat para pegawai pada umumnya bisa menikmati akhir pekan untuk berlibur, para


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News