Kencan Sebentar, Punya Anak

Kencan Sebentar, Punya Anak
Hugh Grant. Foto: actors-pictures.com
LONDON - Di usia 51 tahun, aktor tampan Inggris Hugh Grant akhirnya menjadi ayah untuk kali pertama. Kencan singkatnya dengan artis Tiongkok Tinglan Hong berbuah bayi yang kini telah berusia lima minggu. Kehamilan dan kelahiran anak tersebut sebenarnya sama sekali tak direncanakan.

Artis yang berusia 19 tahun lebih muda itu melahirkan secara caesar di RS Portland pada awal Oktober lalu. Daily Mail malah melansir bahwa sang bayi lahir pada 26 September lalu. Untuk menutupi identitasnya, Tinlan menggunakan nama "Sophie Hong" di rumah sakit tersebut.

Grant kabarnya tak menunggui persalinan Tinlan. Mantan kekasih Liz Hurley dan Jemima Khan yang dikenal fobia komitmen tersebut hanya menemani satu setengah jam keesokan harinya sebelum bertolak ke Skotlandia untuk ikut dalam sebuah turnamen golf.

Yang jelas, saat ini Grant dan Hong bukan lagi sepasang kekasih. "Saya bisa mengonfirmasikan bahwa Hugh Grant kini senang menjadi seorang ayah. Dia (Hugh Grant, Red) dan ibu bayi itu hanya melakukan kencan singkat. Karena ini (memiliki jabang bayi) tak direncanakan, inilah yang maksimal bisa dilakukan oleh Hugh," ucap juru bicara aktor yang melejit lewat Four Weddings and a Funeral tersebut. (c8/ayi)

LONDON - Di usia 51 tahun, aktor tampan Inggris Hugh Grant akhirnya menjadi ayah untuk kali pertama. Kencan singkatnya dengan artis Tiongkok Tinglan


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News