Justin Bieber Punya Anak?

Justin Bieber Punya Anak?
Justin Bieber Punya Anak?
KABAR mengejutkan datang dari penyanyi idola remaja dunia, Justin Bieber. Pelantun lagu Baby ini dikabarkan memiliki bayi di luar nikah. Seorang perempuan bernama Mariah Yeater yang berusia 20 tahun, mengaku kekasih Selena Gomez adalah ayah dari anak yang dilahirkannya.

Saat ini anak yang diklaim sebagai hasil hubungan dengan Justin tersebut telah berusia 3 bulan. Dikutip dari celebrityviplounge, Mariah mengaku telah melakukan hubungan intim dengan Justin, saat penyanyi berambut pirang itu melakukan konser di Staples Center, Los Angeles.

Saat melakukan hubungan intim dengan Justin, dirinya masih berusia 19 tahun. Saat itu Mariah mengaku Justin meminta salah satu dari bodyguardnya untuk mendekati Mariah. Tak berapa lama kemudian, Mariah dan Justin pun bertemu di sebuah ruangan di belakang panggung. Bukan hanya sekedar berkenalan, Justin disebut mulai mengajaknya untuk melakukan hubungan intim.

''Aku setuju untuk bersamanya. Saat itu Justin mengatakan dia ingin bercinta denganku dan hal itu akan menjadi yang pertama kali baginya,'' kata Mariah mengungkap kembali hubungannya dengan Justin.

KABAR mengejutkan datang dari penyanyi idola remaja dunia, Justin Bieber. Pelantun lagu Baby ini dikabarkan memiliki bayi di luar nikah. Seorang

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News